Berbuka Puasa dengan Nikmat di Warung Lesehan Yogyakarta Cabang Jalibar-Kepanjen!


Warung Lesehan Yogyakarta: Tempat luas untuk pengunjung (Foto ist.)

Damariotimes. Warung Lesehan Yogyakarta kini membuka cabang ketiga di Jalibar-Kepanjen, Kabupaten Malang bagian Selatan. Dengan area yang luas dan ramah untuk pengunjung yang datang dengan mobil atau motor, cabang ini menjadi destinasi kuliner yang nyaman dan mudah dijangkau.

Lokasi baru ini dapat diakses melalui Jalur Lintas Barat (Jalibar)-Kepanjen, berlokasi di barat jalan lingkar Barat Kepanjen, Ngadilangkung, kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang. Jaraknya pun tidak terlalu jauh, hanya sekitar 1 km dari pertigaan Jalibar Barat-Raya Gunung Kawi ke timur laut, atau sekitar 3 km ke arah barat daya dari patung Ir. Soekartno.

Dalam menyambut bulan puasa, Warung Lesehan Yogyakarta menghadirkan promosi menarik! Setiap pembelian menu senilai Rp500.000 yang dinikmati di tempat, baik di Warung Lesehan Yogyakarta Cabang Lembah Dieng maupun Warung Lesehan Yogyakarta Cabang SOEHAT, akan memperoleh voucher senilai Rp50.000 (berlaku kelipatan). Promo ini sangat diminati oleh pengunjung, menjadikan tempat baru ini ramai oleh mereka yang ingin berbuka puasa dengan suasana yang berbeda.

Pastikan untuk cek Instagram kami untuk informasi lebih lanjut tentang promosi ini. Voucher yang sah adalah voucher dengan stempel Warung Lesehan Yogyakarta, dapat digabungkan dengan promo yang sedang berlaku, berlaku mulai 24 Februari hingga 31 Maret 2024, dan wajib dibawa saat pembayaran.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan merasakan nikmatnya berbuka puasa dengan promosi menarik di Warung Lesehan Yogyakarta Cabang Jalibar-Kepanjen! Segera kunjungi kami sekarang juga!.

 

Reporter : MAH

Editor      : R.Dt.

 

 

 

Posting Komentar untuk "Berbuka Puasa dengan Nikmat di Warung Lesehan Yogyakarta Cabang Jalibar-Kepanjen!"