Onde-Onde Tangkil Sari; Pancen Joss

        Damariotimes. Onde-onde merupakan jajanan tradisional Jawa, bentuknya yang bulat berisi kacang hijau, dan diluarnya melekat taburan biji wijen. Perpaduan kulit berbahan tepung yang lembut, wijen yang gurih, dan di dalamnya kacang hijau yang lembut.
Warung Jaya Onde-Onde Tangkilsari (Foto ist.)
        Jika anda ingin merasakan onde-onde yang memang enak, dapat ditemukan di Warung Jaya Onde-Onde Tangkilsari, Jl. Majen Sungkono no. 77 Kelurahan Tangkil, Kecamatan Tajinan. Onde-onde disini sudah sangat legend. Pegawai yang mengoprasionalkan penggorengan dan penjualan menceritakan, warung ini Sudah lebih dari 15 tahun. Oleh karena itu memang sudah berpengalaman. 
 
Pegawai penggorengan onde-onde (Foto ist.)
        Jika ke Warung Jaya Onde-Onde Tangkilsari tidak hanya dapat memperoleh jajanan onde-onde saja, tapi juga bisa kulineran tradisional, menu masakan Jawa yang pedas. Sistemnya prasmanan, anda bisa mengambil sendiri nasi putih, jagung, atau nasi kuning. terdapat banyak masakan dari ayam, ikan-ikanan, goreng-gorengan, dan juga jika bawa anak kecil juga terdapat sup. 
Menu pilihan di Warung Jaya Onde-Onde Tangkilsari (Foto ist.)
        Minumannya juga lengkap, pokoknya di Warung Jaya Onde-Onde Tangkilsari, dapat bersantai sambil kulineran dan pulang bawa oleh-oleh untuk keluarga; Onde-Onde yang memang Joss.



Reporter              : Suci Narwati 
Editor                  : Muhammad ‘Afaf Hasyimy

Posting Komentar untuk "Onde-Onde Tangkil Sari; Pancen Joss"