Tambal Ban Motor dekat Kampus Universitas Negeri Malang (UM)

Damariotimes, sudah sejak pagi mencari tukang tambal ban motor di sekitar Kampus Universitas Negeri Malang. Sudah putar dua kali mengitari jalan Surabaya. Perasaan juga tidak nyaman, karena sangat jarang tukang tambal ban motor di pagi hari. 
Antok sedang menangani pasiennya (Foto ist.)
           Setelah cukup lama berputar, ada sahabat seorang driver memberi tahu. Tambal ban yang siap siaga ada di Jl. Sumbersari GG 5. Sebelah Utara Jl. Terusan Ambarawa. Ada rumah kecil sederhana yang membuka tambal ban 24 jam. Asal tidak ada kegiatan mancing, pasti ada di rumah. Mancing merupakan salah satu hobby yang terus berkembang bersama para satpam UM.
            Tukang tambal ban yang siap siaga itu bernama pak Antok. Profesinya ini sudah lama, oleh karena itu benar-benar pengalaman. Dengan melihat tampilan motor dan kondisi yang tampak, sudah dapat dipastikan kasusnya. Jika tidak bocor kena paku, biasanya motor-motor mahasiswa ya kena razia satpam UM. Karena parkir disembarang tempat. Sehingga dengan terpaksa satpam yang bertugas harus menggembosi ban sepeda. 
            Jika anda kebetulan menggunakan jasa pak Antok, pasti akan dapat cerita tentang pengalaman perbanan, bahkan beliau adalah lulusan dari UM, angkatan 83. Salut, beliau telah menerapkan profesi sebagai wirausaha sejati, sebelum program kewirausahaan diterapkan.
 
 
 
Reporter        : R. Hidajat
Editor            : Muhammad 'Afaf Hasyimy

Posting Komentar untuk "Tambal Ban Motor dekat Kampus Universitas Negeri Malang (UM)"