Rumah Makan Chinese Food "Miroso" di Solo Pada Hari Raya Imlek: Kebanjiran Order

        Damariotimes, Solo, malam Minggu, tanggal 21 Januari 2023 sejak sore tadi macet di mana-mana, setelah hujan deras berhenti kendaraan yang melintasi jalan poros Selamat Riyadi dan jalan-jalan yang lain harus melambatkan lajunya. Mengingat malam ini adalah malam hari peringatan Imlek.

Warung Makan "Miroso" kebanjiran order (Foto ist.)

        Kepadatan jalan raya ini dijabarkan juga kepadatan antrian rumah makan Chinese Food. Tidak hanya mereka yang berbondong bondong makan bersama keluarga, tapi juga memesan untuk santap malam bersama di rumah. 

Bangku yang tersedia penuh (Foto ist.)
        Melubernya pesanan makanan ini tampak pada rumah makan "Miroso" di jl. Imam Bonjol no. 18 Solo. Rumah makan legendaris ini sudah dikenal oleh warga Solo, karena kelezatan dan porsi masakannya yang super jumbo. Jika anda kebetulan mampir di rumah makan ini, jangan sendiri. Disarankan berdua atau berempat. Karena satu porsi makanan tidak habis disantap untuk dua orang. 

Satu porsi bisa untuk 3 orang (Foto ist.)

        Karena beberapa hari ini menyongsong Imlek, jadi tidak melayani porsi setengah. Maka harus beli porsi biasa. Sungguh pun demikian para pelanggan sejak pagi jam 09.00 hingga pukul 17.00 WIB masih terus mengalir pembelinya, bahkan pesanan di bawa pulang juga tidak sudut. Maka rumah makan ini benar-benar penuh sesak. Apakah anda hari ini juga makan di warung "Miroso" bisa juga menceritakan kelezatan makanan atau suasana pelanggan yang datang menyantap hidangan yang panas dan lezat.
 


 

Reporter : R.Hidajat
Editor     : Muhammad 'Afaf Hasyimy


Posting Komentar untuk "Rumah Makan Chinese Food "Miroso" di Solo Pada Hari Raya Imlek: Kebanjiran Order"