Makan Prasmanan di Warung "Bu Zaenal" Di Solo

Damariotimes, sarapan pagi yang sederhana dan santai. Menunya Jawa, tapi juga familiar dilidah orang Jawa Timur. Bahkan orang menu rawon, tentunya sangat bergairah bagi para pelancong dari Jawa Timur.
Warung Bu Zaenal beralamat di jl. Ronggowarsito no. 63. Nomor telepon (0271) 652 373. Buka mulai jam 05.00 dan tutup jam 17.00 WIB.

Warung Bu Zaenal (Foto ist.)
Mereka yang makan di tempat ini tidak hanya wisatawan yang terbatas seleranya yang bersifat lokal Jawa, tapi juga warga Solo yang berangkat ke kantor, karena tidak sempat memasak. Bahkan ada pelajar yang dibawa orang tuanya untuk sarapan agar siap menerima pelajaran. Di tempat ini dapat menyantap jenis ayam, ikan mujair, dan juga olahan telur, tahu tempe bacem. 

Aneka lauk yang dapat dipilih (Foto ist)
Bagi para pelancong yang menunggu waktu dapat santai menyantap kuliner khas Jawa yang bersantan, seperti sayur nangka muda, atau pecel. Mereka yang sempat mencicipi nasi pecel di warung Bu Zainal mengatakan, enak: mirip dengan pecel dari Jawa Timur. Selain dari pada itu, mereka yang melayani juga ramah, melayani. 

Tempatnya luas dan nyaman (Foto ist.)
Tentunya anda pernah mampir di warung Bu Zainal ini, tentunya punya kesan tersendiri setelah menyantap hidangan di warung ini.
 

 

Reporter    : R. Hidajat
Editor        : Muhammad 'Afaf Hasyimy

Posting Komentar untuk "Makan Prasmanan di Warung "Bu Zaenal" Di Solo"