Momokaka; Beer & Restoran Di George Town Penang Malaysia

Damariotimes. Street Art, George Town di Penang Malaysia tidak hanya wisata visual photografi dan selfie diberbagai objek mural dan sudut kota heritage ini.
Beer & Restoran Momokaka yang menghadap ke perempatan jalan (Foto Ist.)
Namun di Street Art George Town Penang juga tumbuh kedai-kedai untuk nongkrong, tapi juga tumbuh Beer & Restoran yang dapat memuaskan para wisatawan Barat (Amerika & Eropa), karena mereka ditempat yang eksotik ini juga ingin menikmati suasana yang santai dan menikmati tempat dan waktu yang berbeda dari kegiatan yang bersifat rutin.
Salah satu Beer & Restoran di pengkolan pertempatan jalang Lebuh Armenian, George Town, 10450 George Town, Pulau Pinang, Malaysia. Gedungnnya masih tempat bangunan kuno, khas pola rumah kolonial, dan terlihat tampak menonjol, karena menghadap ke arah perempatan jalan. Tulisan cukup jelas terlihat “Momokaka”, Walaupun di kawasan ini sangat padat, namun untuk ke Momokaka sangat mudah, bias turun tepat didepan, jika dengan mobil juga bias parkir di samping, sepanjang jalan.
Restoran ini cukup luas, terdapat tempat duduk dan areal terbuka di depan. Bar lengkap, dan pelayanan cepat dan ramah, dan komunikasinya dengan pengunjung bagus, baik Bahasa melayu atau Inggris. Minuman yang disediakan sangat memuaskan, bahkan makanan ringan lezat, sehingga menyenangkan untuk bersantai berdua, atau mengajak teman.
Sungguhpun “Momokaka” terkenal, di samping dan juga di depan restoran ini juga mulai tumbuh caffe yang menyediakan minuman, snack, kentang goreng, atau ice cream tampak sangat bersaing. Udara di Street Art George Town yang panas, maka sangat memungkinkan pengunjung akan terdorong untuk memasuki restoran yang menyajikan berbagai minuman dingin, hal ini yang membuat tumbuhnya beberapa kelas restoran dan caffe di sekitar Street Art George Town.
 
 
 
 
Reporter           : R. Hidajat
Editor               : Muhammad ‘Afaf Hasyimy


Posting Komentar untuk "Momokaka; Beer & Restoran Di George Town Penang Malaysia"