Menginap di Saras City Hotel, Penginapan Kelas Melati Di Tuban

Damariotimes, Tuban, Rabu Tanggal 15 November 2022 menikmati udara panas di tepi laut Jawa, Kota Tuban. 

Selama dua malam menginap di Saras Hotel melati di Jl. Basuki Rahmat no. 49 Kota Tuban. Hotelnya cukup bersih, ada 29 kamar. 

Hotel Saras di jl. Basuki Rahmat (Foto ist.)

Hotel ini ada beberapa pilihan mulai harga 240 -375, ada 3 tipe kamar. Standar, the luck, dan bisnis. Ada breakfast. 

Hotel Melati di tengah kota Tuban, sangat strategis. Cukup untuk mereka yang rekreasi santai bersama keluarga, atau mengunjungi sanak keluarga waktu punya hajatan, atau urusan dinas. 

Kantor resepsionis Hotel Saras (Foto ist.)

Jika anda berminat dapat menesan via telp. 0356 320535, nanti anda akan terhubung dengan resepsionis atau juga dapat melalui email, sarascituhotel@yahoo.com.

Fasilitas kamar standar, air hangat, perlengkapan mandi, sandal, air mineral untuk dua orang. Juga ada televisi yang dapat menghibur sementara ketika pagi atau menjelang tidur. 

Kamar yang dilengkapi TV (Foto ist.)

Hotel ini akan ramai ketika weekend, atau hari libur. Sungguh pun Tuban bukan sebagai kota wisata, tapi banyak kegiatan yang dilakukan oleh Pemda kota, sehingga hotel seperti Saras ini yang menjadi pilihan, karena posisi hotel ini berdekatan dengan alun-alun kota, Brafo supermarket, atau jika akan berwisata ke sunan Bonang. 

Kamar mandi bersih (Foto ist.)

Tentunya anda yang akan ke Tuban dapat mencobanya, dan jika anda telah mengunjungi hotel ini juga dapat memberikan komentar,  berbagi informasi tentunya sangat membantu dalam mengenali suatu daerah, selamat beraktivitas. 



Reporter : R. Hidajat
Editor.     : Muhammad 'Afaf Hasyimy

Posting Komentar untuk "Menginap di Saras City Hotel, Penginapan Kelas Melati Di Tuban"