Trip Anggota Senat Universitas Negeri Malang ke Negara Gajah Putih

Damariotimes, Kamis, 20 Oktober 2022, pukul 01.22 dini hari. Anggota Senat Universitas Negeri Malang; bertolak ke Thailand. 

Dua bus, disiapkan di depan rektorat Universitas Negeri Malang mengangkut 63 orang.

Selepas hujan bus melaju ke bandara Juanda - Sidoarjo.

Sampai di bandara Juanda pukul 02.49. Rombongan turun dari bus langsung di arahkan untuk ke loket cek in. Sementara rombongan masih menanti di lobby luar, beberapa orang bergerombol menanti instruksi, dan beberapa pergi ke toilet.

Rombongan antri di imigrasi Kualalumpur Malaysia (foto ist.)

03.20 rombongan antri untuk pengecekan di baggage drop Berikutnya naik ke lantai 2 menuju Get. 7 dan 8. Seperti prosedur keamanan, terlebih dahulu melalui pemeriksaan barang bawaan, kemudian laporan imigrasi. Berikutnya menuju ruang tunggu. 

Rombongan sampai di Thailand

Pesawat yang mengangkut rombongan dari UM adalah Air Asia. Pesawat bertolak ke Kuala Lumpur Malaysia. Jadwal menuju negara Gajah Putih diperkirakan pukul 10.20. Dengan pesawat Air Asia juga, pesawatnya lebih besar. Perjalanan lancar, hingga landing di bandara Don Mueang dengan mulus pada pukul 13.30 waktu Bangkok. Setelah pengecekan imigrasi, dan pengambilan bagasi. Kemudian memasuki bus untuk mengawali perlawanan di negara Gajah Putih.


Reporter: R. Hidajat
Editor: Muhammad ‘Afaf Hasyimy

Posting Komentar untuk " Trip Anggota Senat Universitas Negeri Malang ke Negara Gajah Putih"