Spesifikasi Realme GT Master Edition 2021 di Indonesia

DAMARIOTIMES - Realme GT Master Edition menyandang julukan “5G Flagship Killer”. Hal ini tentu karena spesifikasi hp ini yang bagus, khususnya untuk fitur 5G. Selain itu, hp ini juga menjadi seri ponsel dengan fitur 5G terbaru di Indonesia.

Nah, lantas bagaimanakah spesfikasi yang diusung oleh hp Realme ini? Mari simak ulasannya.


Realme GT Master Edition (Realme)

Spesifikasi Lengkap Realme GT Master Edition

Realme seri terbaru ini menggunakan prosesor Snapdragon 778G 5G yang merupakan seri chipset kelas menengah. Hp ini juga dilengkapi dengan dua pilihan memori yaitu RAM 8 dan memori internal 128 GB dan RAM 8 dengan memori penyimpanan 256 GB.

Karena dilengkapi dengan RAM yang mumpuni, maka hp ini cocok sekali buat kamu yang suka bermain game. Selain karena prosesor dan RAM yang mendukung, hp ini juga dilengkapi dengan fitur canggih yang bisa menjaga hp tetap dingin meski digunakan untuk aktivitas berat, yaitu Vapor Chamber Cooling System.

Untuk sektor kamera, hp Realme GT Master Edition memiliki 3 kamera utama, yang masing-masing memiliki sensor 64MP (wide), 2MP (depth), dan 8MP (ultrawide). Selain itu, hp ini juga memiliki satu kamera depan dengan resolusi 32 MP.

Dengan kamera ini, kamu sudah bisa menikmati pengalaman fotografi dengan hasil yang memuaskan dan cocok untuk kegiatan bermanin media sosial.

Untuk layarnya, Realme GT Master Edition memiliki ukuran layar 6, 43 inci dengan menggunakan teknologi Super AMOLED, sehingga bisa menampilkan tampilan berkualitas yang Full HD+ serta refresh rate 120Hz.

Baterai hp ini memiliki kapasitas 4.300 mAh yang lengkap dengan fitur fast charging. Dengan fitur tersebut, kamu bisa mengisi penuh baterai sampai 100% hanya dalam waktu singkat, yakni 33 menit saja.


Harga Terbaru di Indonesia

Nah, kalau kamu melihat sejumlah spesifikasi di atas, maka tak heran jika hp ini berada di kelas atas. Lantas, berapakah harga yang dibanderol ukhti hp tersebut? Berikut ini penjelasannya.

Sebagaimana yang tertera di situs resmi Realme Indonesia, harga Realme GT Master Edition untuk varian memori 8/128GB memiliki harga Rp 4.999.000 dan varian memori 8/256GB yaitu  Rp 5.299.000.


Editor: Harda Gumelar

 

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Realme GT Master Edition 2021 di Indonesia"