Xiaomi Mix 4 Resmi Rilis Agustus Ini, Yuk Simak Spesifikasi Flagship Ini

DAMARIOTIMES - Sejak rilis entry pertamanya di November 2016 4 tahun yang lalu, Mix lineup telah dikenal sebagai lineup flagship oleh Xiaomi. Nah, setelah lama tidak merilis seri selanjutnya sejak Mi Mix Alpha dengan desain nya yang unik, Xiaomi sekarang kembali dengan Xiaomi Mix 4.


Xiaomi Mix 4 (Xiaomi)

Penasaran gimana spesifikasi dan harganya di Indonesia? Yuk simak di bawah ini!

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mix 4


1.      Performa

Sebagai flagship dari Xiaomi, Xiaomi Mix 4 tentunya memiliki spesifikasi yang telah dimutakhirkan dengan Snapdragon 888+ 5G, up to 512GB 2.1 UFS storage, dan 12GB RAM.

Performa di atas ini tentunya akan lebih dari cukup untuk segala keperluan kalian selama kebutuhan sehari-hari.


2.      Display dan Body

Seperti yang kita ketahui, Mi Mix Alpha adalah flagship viral dari Xiaomi yang dirilis di 2019. Alasan keviralan dari ponsel satu ini adalah displaynya yang memang benar-benar unique. Nah, untuk Mix 4 sendiri, meski tak seunik pendahulunya, display dan body Mix 4 masih tergolong sangat bagus.

Hal ini dikarenakan system under-display front camera yang membuat Mix 4 menjadi salah satu ponsel di dunia yang tak memiliki cutout, baik itu notch atau punch-out.

Untuk spesifikasi layar itu sendiri, Mix 4 menggunakan 2K 6.67” AMOLED 120hz display. Sedangkan untuk body nya, Mix 4 meneruskan tema premium flagshipnya dengan ceramic back dan frame alumunium.


3.      Camera

Sebagai ponsel flagship, Mix 4 tentunya harus unggul di semua departemen termasuk camera. Untungnya, dengan triple camera system yang terdiri dari 108MP kamera utama, 8MP periscope telephoto, dan 13MP kamera ultrawide yang mampu merekam video 8K ini, Mix 4 bisa dipastikan dapat mengambil foto dan video dengan resolusi dan kualitas yang tinggi.


4.      Battery

Untuk ponsel di kelas ini, baterai Mix 4 tergolong cukup biasa saja dengan kapasitas sebesar 4500 mAh.

Tapi jangan khawatir, jika kalian kehabisan baterai, Xiaomi mengiklankan 100% charge dalam waktu 15 menit dengan 120 fast-charge nya.

Atau jika kalian lebih memilih wireless charging, kalian bias menggunakan 50W wireless chargingnya yang berdasarkan Xiaomi dapat mengisi 100% kapasitas baterai hanya dalam 28 menit.


Harga Terbaru Xiaomi Mix 4 2021

Untuk varian termurahnya yakni varian 128GB/8GB, Xiaomi Mix 4 dijual dengan harga Rp 11 Juta, dan untuk varian 512GB/12GB sendiri akan dijual dengan harga Rp 16 juta.

Tertarik gak nih tech-lovers dengan top-of-the-line flagship dari Xiaomi ini?. 


Editor: Harda Gumelar 

Posting Komentar untuk "Xiaomi Mix 4 Resmi Rilis Agustus Ini, Yuk Simak Spesifikasi Flagship Ini"