Mengenal Infinix Smart 5A, Versi Lebih Murah Infinix Smart 5

DAMARIOTIMES - Tak lama setelah merilis Infinix Smart 5, Infinix mengumukan Infinix Smart 5A, sebuah versi dari Smart 5 yang lebih murah dengan spek yang sedikit berbeda dari original nya yang hanya tersedia di India. Penasaran gimana spek detail serta harga nya? Yuk cek di bawah ini.


Infinix Smart 5A

Spesifikasi Lengkap Infinix Smart 5A


1.    Performance

Untuk smartphone di kelasnya, Infinix Smart 5A memiliki spesifikasi performa yang cukup bagus dengan Mediatek Helio G25 12nm dan 32GB/2GB Memory dan RAM. Memang, kesannya low-end sekali, namun hal ini cocok untuk tema Infinix Smart 5 yang pada dasarnya lebih mementingkan budget.


2.    Camera

Nah berhubung ini adalah HP versi budget dari originalnya yang pada awalnya sudah berkategori budget phone, departemen 5A dapat dibilang biasa saja atau bahkan kurang. Berbeda dengan ponsel-ponsel lainnya yang menggunakan triple kamera, Smart 5A hanya memiliki double camera.

Dengan 13MP kamera utama, dan unspecified low light sensor.


3.    Display dan Body

Sedangkan untuk display dan body sendiri, kita tidak dapat behrarap banyak ke Smart 5A karena harganya yang tergolong sangat murah. Pengembang tentunya harus memotong budget di suatu departemen, dan departemen yang terpotong selain camera adalah display dan body.

Display yang digunakan Smart 5A adalah 6.8” IPS LCD dengan tingkat kecerahan sebatas 440 nits.

Bodynya pun terasa sangat cheap karena dibuat dengan bahan plastic semua. Namun hal ini wajar karena harga dari smartphone ini memanglah sangat murah.


4.    Battery

Untungnya, meski tergolong buruk di departemen display dan body, si Smart 5A ini memiliki skor yang sangat bagus untuk departemen battery dengan kapasitas 5000 mAh nya yang jika digabungkan dengan layar resolusi rendah di atas, tentunya mampu mendayai ponsel ini selama berjam-jam dengan nyaman.


Harga Infinix Smart 5A Terbaru 2021

Jika kalian tertarik memiliki Infinix Smart 5A ini, kalian dapat mendapatkannya hanya dengan membayar sekitar Rp 1.2 Juta atau Rs 6,499 dibandingkan dengan Infinix Smart 5 yang dibandrol Rp 1.3 juta atau Rs. 7,199.

Gimana nih tech lovers, tertarik memiliki ponsel super budget yang satu ini?


Editor: Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Mengenal Infinix Smart 5A, Versi Lebih Murah Infinix Smart 5"