Kabar Duka Artis Senior Anwar Fuady Yang ditinggal Istri Dan Anaknya Karena Covid-19

                  Aktor senior pesinetron Anwar Fuady, kini kembali dirundung duka. Belum genap seminggu ditinggal istrinya, Farida Fuady meninggal karena terkena covid-19 pada hari minggu (18/7). Kini Anwar Fuady harus rela ditinggal anaknya, Ferry Senapati, meninggal dunia pada hari rabu (21/7) di rumah sakit Bakti Asih, Cileduk pada pukul 13.41 WIB Tanggerang Selatan.


Anwar dan Ferry (Foto: doc instagram)


                Putra Anwar Fuady juga meninggal karena keganasan covid-19. “Iya betul(meninggal) ya kena covid-19 ya itu aja. Udah itu aja ya, ini udah mau pemakaman ini. Di TPU Yapera, heem. Ya, yaitu pemakamannya sejam lagi kira-kira.” Kata Anwar Fuady lewat sambungan telepon, pada hari rabu (21/7) kemarin.

                Saat ini, Ferry Senapati telah dimakamkan di tempat pemakaman umum Yapera, berdampingan dengan makam ibunda Ferry Senapati, Farida Fuady. Prosesi pemakaman anak pesinetron Anwar Fuadi dihadiri sanak kerabat, dengan protokol covid-19.

                Ferry Senapati, meninggalkan istri dan tujuh orang anak dan satu cucu. Saat Ini istrinya juga terpapar covid-19 dan sedang dalam perawatan di rumah sakit.

                “Waktu ibundanya positif covid-19 seminggu lalu, kita sekeluarga melakukan swab antigen. Namun hasil pemeriksaan swab antigen dinyatakan negative. Tapi dua hari sebelum ibundanya meninggal, Ferry merasakan badannya meriang dan batuk-batuk,” kata Anwar.


Ferry Senapati (Foto: ist)


                Ferry lalu dibawa ke rumah sakit Bakti Asih pada hari selasa (20/7). Kemudian dilakukan tes ulang, hasil tes swab PCR dinyatakan bahwa terdeteksi positif covid-19. Tetapi baru sehari di rumah sakit, ferry sudah tidak bias terselamatkan.

                "Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Airin Racmi Diany (mantan Wali Kota Tanggerang Selatan). Berkat beliau, istri dan anak saya sekarang dapat dimakamkan di TPU Yapera, Ciledug, Tanggerang Selatan " ungkap Anwar. (gmlr)


Editor              : Muhammad ‘Afaf Hasyimy

      

Posting Komentar untuk "Kabar Duka Artis Senior Anwar Fuady Yang ditinggal Istri Dan Anaknya Karena Covid-19"