Tasyakuran Hari Ulang Tahun KORPRI ke-50 Sub Unit Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang

Persiapan Pemotongan Tumpeng (Foto Ist.)
 

            DAMARIOTIMES - KORPRI Sub Unit Fakultas Sastra UM menyelenggarakan tasyakuran yang dilaksanakan secara blended (daring/luring). Acara ini dilaksanakan mundur satu hari, sehingga jatuh pada hari Selasa, tanggal 30 Nopember 2021. Tema HUT KORPRI ke 50 ini adalah: ASN Bersatu, KORPRI Tanggung, Indonesia Tumbuh.

            Hartono, M.Sn, Ketua KORPRI Sub Unit Fakultas Sastra UM menyampaikan ucapan terima kasih, bahwa acara ini dapat terselenggara, utamanya disampaikan pada Dekan Fakultas Sastra, Prof. Utami Widiati, M.A., Ph.D selaku Pembina KORPRI Sub Unit FS. Sehingga pada Hari Ulang Tahun KORPRI pusat yang telah dilangsungkan pada hari Senin, 29 Nopember 2021 memberikan apresiasi pada KORPRI Sub Unit FS, karena secara pengelolaan selalu cepat, tepat, dan responsif. Untuk itu Bapak Hartono, M.Sn menghimbau kondisi ini dapat dipertahankan. Selain dari pada itu, pada ulang tahun KORPRI ke 50 di Sub Unit Fakultas Sastra memberikan cinderamata untuk semua anggota KORPRI Sub Unit Fakultas Sastra UM thermometer digital. Hal ini diharapkan dapat secara mandiri dapat mengontrol kondisi kesehatan para anggota, jika suhu tubuhnya melampau titik normal, lebih baik tidak berangkat ke kampus.

            Pada kesempatan ini, sambutan Dekan Fakultas Sastra, Prof. Utami Widiati, M.A., Ph.D juga menyampaikan, bahwa layanan simpan pinjam di KORPRI Sub Unit Fakultas Sastra UM juga dimungkinkan sebagai barokah. Karena meminjam uang tidak dimaknai kekurangan, namun itu bagian dari barokah. Pembentukan pemikiran baru ini dimungkinan dapat membuat hubungan sosial antar anggota KORPRI menjadi lebih bersifat positif.

Ramah tamah, setelah pemotongan tumpeng (Foto Ist.)
             Di penghujung acara, juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME sehingga Dekan Fakultas Sastra berkenan memotong tumpeng dan diberikan pada Ketua KORPRI Sub Unit Fakultas Sastra UM. Berikutnya diikuti oleh anggota KORPRI Sub Unit Fakultas Sastra UM yang diundang secara luring, bagi yang mengikuti secara daring juga diberikan kesempatan untuk mengambil konsumsi dan juga souvenir thermometer digital yang disediakan sebanyak 230 buah.



Reporter                      : R. Hidajat
Editor                          : Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Tasyakuran Hari Ulang Tahun KORPRI ke-50 Sub Unit Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang"