Pilih Tempat Ngopi Nyaman, Dan Kantong Aman Di Kota Malang

DAMARIOTIMES - Jika anda ingin mencari kenikmatan minum ‘kopi’ yang hangat dan dapat melepas dahaga, tentunya dapat memilih  ke warung kopi tradisional. Warung-warung di tepi jalan dengan bangku Panjang, minum berjajar beberapa orang. Namun juka anda ingin  ke “Caffe’ untuk menikati minuman kopi olahan, dengan berbagai sajian menu eksklusif, termasuk wifi gratis. Tempatnya lebih nyaman, bahkan anda dapat menimati suasana untuk melepas Lelah.


Sajian paforit Caffe Robucca (Foto: Maharani)


Kedua tempat ngopi tersebut di kota-kota seperti di Malang tumbuh dengan beragam. Sungguhpun di masa pendemi COVI-19 dengan PPKM Darurat. Tempat-tempat ngopi masih dapat ditemui. Tentunya kedua tempat ini memiliki kasta yang berbeda, yang dapat anda pilih.

Di warung kopi pinggir jalan, orang dapat minum segelas untuk melepas dahaga, namun jika kita sengaja mengundang teman ke ‘caffe’ tentunya harus menyiapkan dompet yang cukup tebal. Namun tidak seperti halnya caffat di tempat ini, suasananya nyaman, menu kopi yang dapat memilih berbagai macam olahan.

Caffe yang punya suasana nyaman ini adalah ‘Caffe Robucca”. Keunikan caffe ini adalah memiliki menu yang harganya terjangkau untuk kalangan mahasiswa. Bagi kalian yang mempunyai aktifitas tinggi, dan ingin tampil bergaya dapat memilih caffe Robucca ini, tempatnya di Jl. Raya Ijen Nirwana Kota Malang. Tempatnya yang asri, karena di depannya terdapat pepohonan yang rindang.

Berbagai menu coffe yang dapat anda pesan antara lain, olahan coklat, kopi, hingga minuman melenial. Bagi penikmat kopi, dapat memesan dalam kemasan dingin atau panas, bahkan ada juga seperti: cemilan beraneka macam, seperti croissant, edamame, ketang goreng.

Jika anda ingin datang dengan beberapa teman, di caffe ini dapat memesan tempat yang cukup luas, bahkan disediakan ruangan dengan 6-8 tempat duduk satu meja. Namun jika anda ingin datang berdua tentunya dapat memilih tempat yang disudut dengan lampu yang temaram. Bahkan disediakan musik instrumental yang membuat anda dapat fokus bercenkrama.

Caffe Robucca tahu tentang kondisi para costumer muda mellenial, sehingga jika datang bertandang menimati kelesatan kopi tidak perlu takut kanting jebol, kopi susu hanya dibandrol 10 K, atau jika ingin menimati gyu don (makanan ala Jepang) hanya 35 K. tentunya menu menu lain yang menarik dapat dipessan dengan harga yang sangat amat terjangkau.



Reporter : Ratna Tri Maharani
Editor : Harda Gumelar 

Posting Komentar untuk "Pilih Tempat Ngopi Nyaman, Dan Kantong Aman Di Kota Malang"