Selfie Keren Dengan Motor Gede Di Hills South Dakota USA

DAMARIOTIMES -  Ketika liburan di bulan Agustus 2021, ternyata ada event besar tahunan rally motor gede di Hills South Dakota. Diantara ribuan jajaran motor yang dipersiapkan untuk mengitari jalanan sudah lama lengan karena pandemi COVID-19.


Selfie di samping motor gede di Black Hills South Dakota (Foto: Rose)


            Setibanya ditempat itu, rasa khawatir juga menghantui karena ribuan peserta Sturgis Motorcycle Rally. Karena pada bulan Agustus 2021 ini varian COVID-19 juga berjangkit kembali. Akan tapi rasa penasaran tidak dapat ditunda, karena pemandangan motor-motor gede itu  sangat luar biasa.

Event Sturgis Motorcycle Rally tahunan kali ini adalah penyelenggarakaan yang ke 81. Tahun ini diselenggarakan selama  10. Kegiatan dilaksanakan sejak tanggal 15 Agustus 2021.


Selfie bersama suami tercinta dengan motor gede (Foto: Rose) 


        Sturgis Motorcycle Rally kembali untuk bergabung tahun ke 81 kalinya. Masyarakat penggemar motor gede se-Amerika Serikat ini, tentu berbagai orang diseluruh negara membuat rencana untuk menghadirinya. Pokoknya saru, seru sekali untuk selfie.

        Rupanya akan sayang jika hal ini dilewatkan, oleh karena itu kesempatan emas ini tentunya lebih menarik untuk dapat mengabadikan gambar bersama keluarga. 


Mejeng sejenak mengabadikan keluarga di City of Riders (Foto: Rose)

        Tentunya masih banyak sisi-sisi yang lain, tempat yang luas, bersih, dan motor-motor gede yang diparkir berjajar. Rasa bangga dan takjub, hobi yang membuat orang mampu menjadi magnet dunia. Disisi tertentu masih ada spot-spot yang masih menarik untuk mengabadikan kemesraan, kehangatan, dan menciptakan memori yang dapat dibagi pada teman-teman, saudara, dan berbagai kerabat jauh melalui aplikasi sosial media.


Salah satu spot yang juga menjadi daya tarik untuk selfie berdua, keren (Foto: Rose) 

        Event tahunan yang mampu mengundang banyak wisatawan domestik di Amerika Serikat ini menjadi impian banyak orang. Tentunya ada faktor keberuntungan, keluarga kami yang tinggal di California dapat menyaksikan dari dekat acara akbar Sturgis Motorcycle Rally. Tentunya anda pasti ingin menyaksikan ditahun depan.

 


Penulis             : Rose
Editor              : Harda Gumelar 

Posting Komentar untuk "Selfie Keren Dengan Motor Gede Di Hills South Dakota USA"