Pondok Romadan SMP Taman Dewasa Probolinggo 2024


Pondok Romadan SMP Taman Dewasa 2024 (Foto ist.)

Damariotimes. Pada tanggal 19-21 Maret 2024, Kota Probolinggo menjadi saksi acara besar Pondok Ramadan SMP Taman Dewasa dengan tema "Menjadi Anak yang Berbudi Berakhlak Qur'ani." Acara ini diawali dengan sambutan hangat dari tokoh penting, termasuk Ketua Yayasan Taman Siswa Kota Probolinggo Ki Drs. H Wakit MM, Ketua Bagian Taman Dewasa Ki Arip S.Pd, dan Ketua Panitia Ki Ahmad Thoriq.

Setelah pembukaan yang meriah, kegiatan dimulai dengan Sholat Dhuha yang penuh kekhidmatan, diikuti oleh Tadarus dan Ceramah Agama yang disampaikan oleh Ustad Ahmad Thoriq, memberikan hikmah dan inspirasi bagi para peserta.



Hasil kegiatan selama Pondok Romandon (Foto ist.)


Pada hari kedua, kegiatan dimulai dengan Sholat Dhuha yang kembali mengisi jiwa dengan ketenangan, dilanjutkan dengan Istigosah, Baca Yasin bersama, dan Ceramah Agama yang menggugah hati, kali ini dipimpin oleh Ustad Nyi Rizayaturrofiqa, M.Pd.i.

Puncak acara terjadi pada hari terakhir dengan kegiatan yang memeriahkan, seperti Lomba Gambar Kaligrafi yang menggugah kreativitas, Lomba Menyanyi yang menghibur, dan pemberian hadiah yang memicu semangat. Semua diakhiri dengan Sholat Duhur yang dipenuhi doa dan harapan.

Pondok Ramadan SMP Taman Dewasa 2024 menjadi momentum berharga bagi para peserta untuk memperdalam nilai-nilai keagamaan dan budi pekerti Qur'ani, serta memperkokoh ukhuwah islamiyah dalam kebersamaan yang penuh berkah.

 

Konteributor Probolinggo : Muhammad Nur Rahmadani

Editor : R.Dt.

1 komentar untuk "Pondok Romadan SMP Taman Dewasa Probolinggo 2024"