Dosen DKV UM Buka Bersama dan Rapat Program Kerja (Proker) th. 2024 di Caffe Sontoloyo

 

Suasana dan tempat buka bersama yang santai di 
Caffe Sontoloyo (Foto ist.)

Damariotimes. Malang, 27 Maret 2024. Di bulan Ramadhan, aktivitas berbuka bersama menjadi kesempatan yang berharga untuk menjalin silaturahmi, baik dengan keluarga maupun kolega kerja. Hal ini juga dimanfaatkan oleh Dosen Desain Komunikasi Visual (DKV) dari Departemen Seni dan Desain, Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang (UM).

Acara buka bersama Dosen DKV UM tersebut diadakan di Caffe Sontoloyo yang terletak di Jl. Joyo Agung No.184a, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144. Caffe ini dipilih karena nuansa eksotik, tenang, dan santainya yang cocok untuk suasana buka puasa dan juga untuk melakukan rapat kerja.


Caffe Sontoloyo yang eksotik (Foto ist.)


Pada kesempatan tersebut, selain menikmati hidangan ala desa dan masakan rumahan yang disediakan oleh Caffe Sontoloyo, para Dosen DKV UM juga membahas program kerja (Proker) DKV untuk tahun 2024. Beberapa kegiatan yang direncanakan untuk dilaksanakan oleh dosen dan mahasiswa antara lain adalah workshop, magang mahasiswa di berbagai lembaga profesi, sertifikasi profesi dosen, dan kegiatan kekeluargaan untuk mempererat hubungan antar anggota keluarga besar DKV UM.

Andreas Syah Pahlevi, S.Sn., M.Sn., selaku Koorprodi DKV dan merangkap Sekretaris Departemen Seni dan Desain, menjelaskan bahwa Proker DKV tahun ini perlu direscedul karena berkaitan dengan pengusulan pendanaan yang harus dikonsultasikan ke pihak rektorat.

Acara buka bersama dan rapat Proker DKV UM di Caffe Sontoloyo ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi dan komunikasi antara dosen untuk meningkatkan efektivitas pelaksanaan program kerja DKV di tahun yang akan datang.Top of Form

Reporter : R.Dt.

Editor     : MAH

Posting Komentar untuk "Dosen DKV UM Buka Bersama dan Rapat Program Kerja (Proker) th. 2024 di Caffe Sontoloyo"