Penjemputan Mahasiswa Universitas Negeri Malang(UM) pada Program Asisten Mengajar Di SMPN 7 Malang

Seremonial penjemputan mahasiswa AM UM di SMP N 7 Malang

Damariotimes. Malang, tgl 1 Desember 2023.      Kegiatan Asistensi Mengajar di SMP N 7 Malang sudah berlangsung empat bulan, kegiatan mahasiswa Universitas Negeri Malang (UM) di SMP N 7 Malang ini tentunya mempunyai banyak prestasi ini menjadi sangat cocok untuk menimba pengalaman mengajar dan kegiatan administrasi sekolah. Mahasiswa AM di SMP N 7 itu terdiri dari dua prodi yaitu PSTM dan Pendidikan Biologi.

Seremonial penjemputan mahasiswa AM di SMP N 7 di wakili oleh Dr. Robby Hidajat, M.Sn. salah satu pengajar di Program Studi Pendidikan Seni Tari dan Musik (PSTM). Kepala SMP N 7 Ida Wahyuni, M.Pd. menjelaskan kondisi dan situasi selama AM mengajar di SMP N 7, rata-rata mereka sangat baik, bahkan sekolah ini juga beruntung dapat memperoleh sistem pengajaran yang baru. Ida Wahyuni, M.Pd. mengingat memperoleh Pendidikan di IKIP Negeri Malang, dan ketika sekarang telah menjadi UM. Kondisinya sudah sangat maju.

Dr. Robby Hidajat, M.Sn. memberikan sambutan yang menyatakan rasa terima kasih pada kepala sekolah dan juga seluruh staf pengajar. Karena selama proses kegiatan AM ini tentunya banyak hal yang menjadikan para guru tidak berkenan, tentunya mohon dimaklumkan, karena mereka adalah “mahasiswa”. Mengingat seberapapun tingkatanya, Namanya mahasiswa tidak berbeda dengan siswa. Mereka tentu banyak melakukan hal-hal yang menjadikan para guru menjadi jengkel. Walaupun demikian, selama proses kegiatan AM, ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua lembaga agar kedepannya dapat memperoleh peningkatan, demikian tegas Robby Hidajat.

 

Reporter : M. Gumelar

Editor      : Muhammad Affaf Hasiymy

Posting Komentar untuk "Penjemputan Mahasiswa Universitas Negeri Malang(UM) pada Program Asisten Mengajar Di SMPN 7 Malang"