Weekend Gowes Nusantara Muslim California Family di Balboa Peninsula Park,CA-USA

Community Muslim California (Foto ist.)
 
            DAMARIOTIMES - Menikmati hari Sabtu 13/11/2021 sore yg sepoi-sepoi. Angin laut di kawasan Newport Beach. Udara segara dapat dinikmati secara bersama-sama  dengan gowes. Kegiatan untuk mempererat tali Kekeluargaan community Muslim California. Kepenatan dari aktivitas selama hari kerja menjadi segera sirna.

Acara Kekeluargaan community Muslim California berkumpul sejak jam 12.00 waktu setempat. Sebagaimana tradisi orang-orang yg tinggal di Amerika, setiap  acara berkumpul selalu diiringi acara potluck, yaitu setiap keluarga membawa makanan yg akan dinikmati bersama-sama. Karena itu yang paling menyenangkan, rasanya setiap orang ingin memberikan sesuatu yang paling enak pada orang lain, demikian juga teman-teman yang lain ingin menikmati secara bersama-sama makanan yang telah dihidangkan.

Setelah melakukan doa bersama, Community Muslim California segera berangkat (Foto Ist.)
             Sebelum bersepeda dimulai, peserta berkumpul untuk berdoa bersama dan diberi arahan tujuan dan aturan bersepeda. Dengan harapan setiap orang dapat saling mengawasi sesama anggota, utamanya adalah  untuk menjaga kekompakan dan keselamatan.

Hari ini di California  sudah memasuki  musim gugur, jadi matahari turun lebih cepat menjadikan route gowesnya hanya berjarak 7 miles. Total route pulang balik kurang lebih 14 miles. Suatau jarak yang cukup dapat membakar lemak di tubuh.

Ibu-ibu anggota Community Muslim California bersantai setelah bersepeda bersama (Foto Ist.)
             Route bersepeda berada dipinggir pantai menjadikan suasana bersepeda berasa segar, bahkan disertai canda tawa sepanjang bersepeda. Sehingga suasanya  menjadikan terbangun hubungan community keluarga Nusantara Muslim California menjadikan lebih erat dan harmonies.

 

 

Reporter          : Kak Rose (California USA)
Editor              : Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Weekend Gowes Nusantara Muslim California Family di Balboa Peninsula Park,CA-USA"