Harley Davidson Indonesia-California USA menggelar Family Gathering di KJRI LA

Anggota Harley Davidson Indonesia-California USA berfoto bersama (Foto ist.)
             DAMARIOTIMES - Harley Davidson Indonesia-California USA. Minggu, 21 Nopember 2021 menggelar Family Gethering dengan tema “unity in Diversity” (kesatuan dalam perbedaan). Satu tema yang sangat aspiratif untuk persahabatan antar bangsa, khususnya warga negara Indonesia di Chalifronia USA.

            Ketua Harley Davidson Indonesia-California USA; Erwin Rommel menyatakan, bahwa ivent ini digelar dicosulat jendral KJRI LA. Tema “unity in Diversity” (kesatuan dalam perbedaan) bagi keluarga-keluarga Indonesia berkumpul dan juga calon-calon biker. Sehingga ikatan komuniti Indonesia menjadi lebih solit, yaitu memperkuat comuniti Indonesia yang ada di USE, bahkan kegiatan yang dilakukan oleh Comuniti Harley Davidson Indonesia-California USA dapat berbagi kegembiraan.

Erwin Rommel: Ketua Harley Davidson Indonesia-California USA (Foto ist.)
             Moto yang dipopulerkan adalah HDIC asyik. Moto ini memotiviasi semua comuniti yang selama ini belum asyik menjadi asyik. Oleh karena itu setiap kegiatan HDIC selalu mendapatkan support dari KJRI LA. Karena selama ini kegiatan yang telah dilenggarakan selalu berdampak positif, utamanya untuk mempererat hubungan persatuan, persaudaraan dan saling memberikan penguatan sosial.

Kemeriahan acara Harley Davidson Indonesia-California USA di KJRI LA (Foto ist.)
 

Salah sajian Band dengan lagu-lagu yang semarak menghibur masyarakat di LA (Foto Ist.)

             Kegiatan yang diselenggarakan HDIC kali ini menggelar berbagai hiburan, sehingga masyarakat juga dapat menikmati suka cita dan kegembiraan bersama. Hal inilah yang terus akan diupayakan sehingga Comuniti HDIC benar-benar menjadi ambassador kegiatan sosial yang positif.

Penulis (kanan baju merah) bersama ketua Harley Davidson Indonesia-California USA

             Hiburan yang digelar di KJRI LA benar-benar membuat para biker dan masyarakat sangat menikmati, acara meriah dan semua menjadi suka cita. Hal ini yang menjadi harapan Erwin Rommel. Setiap acara yang digelar oleh comuniti HDIC LA diharapkan mampu membangun rasa kegembiraan, persaudraan yang akrap dan penuh kehangatan.



Reporter          : Kak Rose (California USA)
Editor              : Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Harley Davidson Indonesia-California USA menggelar Family Gathering di KJRI LA"